Minumku mana?

DSC03874

Kemaren malem temen gue, Natalia threw a party. Birthday party lebih tepatnya. Mulai jam 5pm, tapi gue telat gegara bokap lupa udah janji mau nganterin. Jadilah gue berangkat jam 6-an. Lokasinya di cafe ‘Semesta’. Gue ngado lampu bentukannya gelas ada susunya. Susu putih, susu sapi gitu deh dan kayaknya Natali suka. Gue mau ngomen soal cafenya aja nih, tempatnya comfy banget sesekali bikin ngantuk gitu suasananya. Makanannya biasa aja, ada nasi goreng, telur penyet, spaghetti, kentang goreng, ayam bakar gituan. Beveragesnya lebih bervariasi. Gue ngerecommended ‘blue moon’ tapi yang terkenalnya sih kopi semesta. Tapi gue nggak ngerecommended karena gue gasuka kopi.

Yang bikin rada bete sih pelayanannya. Ya gue udah selesai makan, minumnya belum dateng. Malah temen gue yang mesennya lebih terakhir dari gue dapet duluan. Makanannya juga telat sih. Temen-temen lain udah pada selesai makanan gue baru dateng. Mana minuman gue baru dateng pas gue selesai makan. Seret bung.

Advertisements

Ohisashiburi

screenshot1

 

Lama gak nulis. Kalo aku bilang “sibuk” kayaknya enggak juga. Kalo boleh jujur, lebih ke “males” sih. Gue orangnya kalo lagi seneng, beneran gue kejer sampe mati. Kalo gue bosen? Ya mati aja. Eh enggak gitu juga sih. Gue lagi UAS nih. Hari ketiga. Lumayan soalnya, lumayan susah. Tapi nggak sesusah yang gue kira. Gila pede banget wa.

Tersableng 2012

Kemaren gue bener-bener pusing, kesel soal OSIS gituan. Pokoknya badmood lah gue. Mana gue juga lagi sakaw. Eh tiba tiba Princa sms gini

“Sak, kita lagi di es bang jo, kamu mau rasa apa?”

gue jawab coklat.

Gak lama, mereka udah nangkring di depan gerbang sambil mencet bel. Gue buka, langsung gue sambut es bangjonya. Abis itu gue bawa mereka ke kamar. Biasalah, pasti ngobrol-ngobrol, ngegosip, dan sebagainya. Semua mulai lepas kendali begitu Princa ngelepas rok terus minjem baju Integrity Fair gue.

Continue reading

Butuh Temen & Hitam-Putih

Gue butuh temen sesama blogger wordpress. Gue iri nih sama temen-temen gue yang blogging si blogger, asik banget saling blog walking, komentar-komentar gitu. Duh kesian banget si wa. Ah kali belum aja. Btw mayoritas gambar yang gue post hitam-putih. Soalnya gue terlalu males mewarnai. Iye iye sebenernya gue kagak bisa, I mean, BELUM BISA atau belum gape make sotosop.

Ulang Tahun Shelly, Ulang Tahun Jogja

Temen Gue, Shelly ulang tahun pas Jogja ulang tahu. Ini udah lama, tapi gue dapet foto-fotonya recently ini… Ceritanya kita datengin rumahnya Shelly, kejutin dia, ┬áditepungin, balut pake telur, terus kita goreng. Tapi sayangnya gak semulus itu karena Shelly orangnya sangat waspada. Tapi seenggaknya kita udah bikin Shelly gagal motong kue berkali-kali gegara tepung sama telur tadi. Dan plus, Shelly yang udah ready mau pancal sama pacarnya jadi harus mandi lagi.

 

Continue reading

4 Things

Ada 4 hal yang dulu gue sering banget lakuin tapi sekarang udah jarang, atau malah ada yang udah enggak gue lakuin sama sekali. Gue juga gak tau kenapa gue bisa berenti ngelakuin itu. Padahal kalo diinget -inget gue bakal sekarat kalo nggak ngelakuin. 4 itu main game {espicially PS}, ngoleksi action figure {atau ketertarikan dengan mainan}, baca manga, nonton anime. Continue reading